RSS

Liric Lagu

Artis : Steven n’ Coconuttreez
Title : Tersenyum Lagi

Mendekatlah kau padaku tanpa bimbang
Berilah senyummu yang telah lama hilang
Mendekatlah kau padaku tanpa bimbang
Berilah senyummu yang hilang, yeah
(*) Ku tahu kau selalu ada di sini, saat kau tak mampu ‘tuk usir sepi
Ku tahu kau selalu ada di sini, saat kau tak mampu ‘tuk usir sepi
(**) Mungkin ada yang ingin kau ungkapkan
Tentang yang terjadi dan menyiksa hati ooh…
Karena kau terlihat tak seperti biasanya, yeah
Penuh tawa canda dan selalu bahagia ooh
Tak seperti biasanya, kau tak seperti biasanya
Kau tak seperti biasanya yang selama ini kukira, yeah
Reff: Kuingin kau tersenyum kembali setelah apa yang kau alami
Hilangkan benci dalam hati, kuingin kau tertawa kembali
Karena ku ‘kan selalu di sini, saat kau tak mampu usir sepi
Kembali ke: (*)
Mungkin ada yang ingin kau ungkapkan
Tentang yang terjadi dan menyiksa hati, ooh…
Kembali ke: (**), Reff
Semua yang telah lalu, semua yang telah terjadi
Ooh, lepaskan saja, lepaskan, bebaskan
Ooh, bebaskan saja semua, kuingin kau jadi seperti yang ku tahu
Kembali ke: Reff

Artis : Steven n’ Coconuttreez
Title : Welcome To My Paradise

Welcome To My Paradise
Come and take a look out through my eyes
And you decide
Why people act this way
People Theiving, fighting ,telling lies
They’re criticize and hate each other
Natures colors all have changes some how
The seas are brown the skies are thick and grey
All of these things make me fell so down
And think about finding my own place
*Bridge
a place where we can dance n drink
a place where we can share some weed
a place where there’s no bull shit
and everybody can come
**Reff
Welcome to my paradise
Where the sky so blue
Where the sunshine so bright
Welcome to my paradise
Where you can be free
Where the party never ending

Artis : Steven n’ Coconuttreez
Title : Bebas Merdeka

Banyak yang bertanya
aku ini mau jadi apa
kok nggak kuliah juga nggak kerja
tapi kujawab inilah ku adanya
tapi jangan kira
aku ngak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan yang ku bisa
dan yang penting aku bahagia
yang penting aku ngak nipu
ngak bikin susah kalian
yang penting ngak terlibat
3, 7, 8 ….
*kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka
Back to *
huoo.. yo.. yo.. yo..
na..na..na..na…
yang penting aku ngak nipu
ngak bikin susah kalian
yang penting ngak terlibat
3, 7, 8 ….
back to * 3x
yooo … ku bebas merdeka.. 2x

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Liburan

Telanjang kaki di pasir
Menyusuri pinggiran pantai
Melupakan sejenak
Kehidupan sehari-hari
Angin sepoi-sepoi
Ombak berkejaran
Jauhkan gelisah
Manjakan hati
Hangat mentari…
Liburan di bibir pantai
Liburan…
Angin sepoi sepoi
Laut biru menari
Jauhkan gelisah
Manjakan hati
Hangat mentari
Liburan di bibir pantai
Liburan…

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Ada Gula Ada Semut

Kala kalung emas berlian
Melingkar di leher
Semua kemewahan
Uang tak ada serinya..
Sering kali teman, saudara,
Pasang muka manis, senyum lebar
Mengharap manismu
Kemana kau pergi
Selalu diikuti
Segala kebutuhan
Mereka siap melayani
Bahkan menjilat pantat
Akan dilakukannya
Dengan senang hati
Menunggu imbalan…
Suatu saat kemilau jatuh
Sinar redup semakin gelap
Habis manis sepah dibuang
Emas berlian tinggal kenangan
Satu – satu persatu
Semut semut menghilang
Mencari cari gula gula
Gula lainnya…

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Ojo Lasi

Ora iso karepe dewe
Kabeh ono aturanne
Yen pengen urip karepe dewe
Manggono ning alas dewe…
Jajalo…
Raksano…
Uripe menungso
Becik be brayan tepo sliro
Yen arep mulyo sumeleh ke ati
Ora usah gumum
Karo gilape ndoyo
Ojo lali sopo kowe
Soko ngendi anggonmu asale
Ojo lali kudu eling
Ojo dumeh yen ora gelem keweleh

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Ketika

Melayang anganku melayang
Menyusuri khayal
Gundah gulana hati bergejolak
Meraih mimpi
Ketika aku jatuh cinta
Padamu yang telah tercipta
Ketika aku jatuh cinta
Tak ingin berakhir
Berharap selalu merasakan
Bawalah aku kesana
Dekatkan aku dengannya
Wujudkan aku untuknya
Janganlah hanya khayalan

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Rambut Gimbal

Rambut gimbal
tampangnya lusuh tak pernah kenal sisiran
rambut gimbal…
kalo salah terka pikirannya orang gila
rambut gimbal, yaya ya ya ya…
istilah bule dreadlocks rasta
dreadlocks rasta dreadlocks rasta
kalo kau asik mendengar musik mereka
pasti kan terasa ingin berdansa
kalo kau mencoba bergoyang rasta
inilah musik rakyat jamaika
rakyat jamaika rakyat jamaika
rambut gimbal
tampangnya kumuh penampilan agak berbeda
rambut gimbal ya ya ya…
Bob Marley raja music Reggae si rambut gimbal
rambut gimbal, yaya ya ya ya…
istilah bule dreadlocks rasta
dreadlocks rasta dreadlocks rasta
janganlah kamu memandang curiga
kalo memang ada orang gila rambut gimbal
lihat-lihat di dieng jawa
Si rambut gimbal punya legenda
punya cerita punya legenda

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Anak Kampung

Aku anak kampung
Mencoba hidup dikota
Mencari harapan
Sinar terang masa depan
Karna lahan-lahan
Dikampung mulai menghilang
Digantikan bangunan
Entah milik siapa..?
Mengapa ini terjadi
Bahkan satwa, hutan, sawah
Semakin berkurang
Dikotori oleh
Tangan-tangan serakah
Mengapa ini terjadi
Aku anak kampung
Bertahan di tanah rantau
Karna lahan-lahan
Dikampung mulai menghilang
Digantikan bangunan
Entah milik siapa..?
Bahkan satwa, hutan, sawah
Semakin berkurang
Dijamahi oleh
Tangan-tangan tamak
Mengapa ini terjadi
Kenapa ini terjadi
Aku Anak kampung
Bertahan di tanah rantau
Jangan Salahkan aku
Berjuang demi kehidupan
Aku Anak kampung
Mencoba hidup di kota
Mencari harapan
sinar terang masa depan

Artis : Tony Q Rastafara
Title : Witing Trisno

Yeah!
Pertama.. beta mengenalmu
Rasanya biasa-biasa saja (cuma biasa saja)
Kedua… berteman denganmu
Lama-lama kujatuh hati padamu
#Bercanda.. tawa bersama
Bahagia.. karena saling suka
kadang cemburu mewarnai hari-hari
ugh.. kita berdua..
* Witing trisno jalaran soko kulino
Kata orang Jawa
Yeah!
Pertama.. beta mengenalmu
Rasanya biasa-biasa saja (cuma biasa saja)
Kedua… berteman denganmu
Lama-lama kujatuh cinta padamu
Back to: #, *, *
Witing trisno jalaran soko kulino
Jarene wong Jowo…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: